BORLAND DELPHI 7 FULL KEYGEN










Delphi 7 Enterprise Full Keygen merupakan aplikasi Visual pemrograman untuk membuat sebuah software berbasis windows.Bahasa pemrograman yang digunakan adalah bahasa pemrograman pascal atau yang kemudian juga disebut bahasa pemrograman Delphi. Delphi merupakan generasi penerus dari tubo pascal.

KELEBIHAN BORLAN DELPHI 7
Borland dephi 7 merupakan pilihan dari sebagian kalangan programmer untuk membuat aplikasi. Hal ini disebabkan kelebihan yang ada pada Borland, berikut ini sebagian kecil dari banyak kelebihan Borland Delphi 7 :
  • Berorientasi Object Oriented Programig. Setiap bagian yang ada pada program dipanang sebagai suatu object yagn mempunyai sifat-sifat yang dapat diubah dan diatur.
  • Satu file EXE, setelah anda merancang program dalam IDE Delphi, Delphi akan mengkompilasinya menjadi sebua file executable tunggal. Program yang anda buat dapat langsung dijalankan dan didistribusikan pada computer lain tanpa perlu menyertakan file DLL dari luar. Ini merupakan sebuah kelebihan yang sangat berarti.
  • Borland Delphi 7 hadir bersama Borland Kylix 3 yang berbasiskan Linux, sehingga memungkinkan anda untuk membuat aplikasi multi-platform. 
download  software ini pada link yg telah saya sedia kan dibawah ini:

Comments

Popular posts from this blog

ANTIVIRUS AVAST PREMIER 17.4.2294.0 TERBARU 2017